Minggu, 18 Agustus 2013

Pemasaran di Best Its Dengan Balon Personalised, Leaflet dan Banner

Whist berjalan di sekitar pusat kota Solihull satu Sabtu sore aku melihat sejumlah besar balon yang diselenggarakan oleh anak-anak. Pada pandangan pertama saya melihat mereka adalah balon putih dengan logo hijau sebagai anak gembira melambaikan mereka di sekitar. Dalam beberapa kasus anak-anak yang bermain berkelahi dengan saudara kandung, menggunakan balon seolah-olah mereka tongkat pugil raksasa (nama lain untuk cotton buds raksasa seperti pernah digunakan dalam permainan pertempuran dalam 80 acara TV Gladiator). Setelah melihat beberapa lebih balon saya mengakui logo sebagai pengecer spesifikasi hemat Optik. Logo ini sangat khas dan menonjol dicetak dengan baik dalam dua warna. Hijau dan hitam tinta pada latar belakang balon putih. Untuk menghemat biaya, bukan helium, udara digunakan untuk mengisi balon dan secangkir dan produk tongkat digunakan untuk dengan mudah memegang balon tegak. Balon-balon itu diserahkan oleh staf dan ada beberapa orang berpakaian seperti karakter kartun untuk menarik anak-anak menuju balon handout gratis. Banner juga hadir di atas toko memberikan lebih menekankan siapa yang mengorganisir pesta ini. Ini adalah salah satu cara terbaik yang pernah kulihat untuk memasarkan merek di sekitar pusat kota.

Setiap kali saya memikirkan Optik di Solihull Saya langsung berpikir Spec-penabung. Ada pesaing di kota tapi saya harus menggaruk kepala saya untuk berpikir siapa dan di mana. I have pada otoritas baik ini bukan ajang promosi satu-off untuk toko ini. Mereka melakukan sesuatu yang serupa setiap hari Sabtu. Karakter kartun mengubah beberapa minggu. Itu adalah robot dikendalikan radio pada satu kesempatan Mirip dengan brian dari iklan confused.com. Seminggu lagi mereka punya anjing remote control mengendarai sepeda roda tiga. Mereka selalu menggunakan balon handout gratis untuk promosi anak-anak dengan spanduk besar di atas toko.

Konsep pemasaran yang sederhana namun efektif telah bekerja sejak 1936 ketika balon yang hanya tersedia untuk tujuan pemasaran. Perusahaan promosi kemudian bercabang dan mulai menjual balon untuk pengguna lain, seperti perayaan pernikahan dan pesta. Balon Plain datang ke pasar kemudian, meskipun orang berpikir mereka datang sebelum balon dicetak. Balon Personalised dicetak menggunakan proses yang disebut sablon sutra. Sedangkan proses yang mendasari tidak berubah selama bertahun-tahun teknologi yang terlibat memiliki. Setelah dilakukan dengan tangan, saat ini mesin mengumpulkan balon pada lengan berputar, sebagian mengembang balon dan menempatkannya di bawah layar sutra mana tinta tempat ke balon. Setelah kering balon kempes, dihangatkan dan dikantongi. Serta membagi-bagikan balon pribadi untuk anak-anak untuk bertindak sebagai papan iklan gratis, balon juga dapat mencerahkan tampilan berdiri.

Showroom mobil, menampilkan pameran dan pembukaan toko baru ingin menarik perhatian pelanggan potensial. Warna-warna cerah melambai dalam angin dengan logo terpampang pada benar-benar bekerja. Tambahan umum adalah lengkungan balon dan banner. Di garasi mobil contoh, lengkungan biasanya ditempatkan di sekitar mobil terbaru atau promosi saat ini. Toko baru telah dikenal untuk menambahkan lengkungan besar di sekitar pintu masuk tempat yang baru saja dibuka. Banner di sisi lain tangan bisa ditempatkan beberapa meter dari pintu masuk bisnis dipromosikan. Sering di pagar atau bangunan di dekatnya. Izin mungkin diperlukan dalam keadaan tertentu. Mereka membantu dengan arah menunjuk dan membantu memicu kegembiraan promosi. Banner sering termasuk logo, panah besar menunjuk ke arah bisnis dipromosikan. Mereka juga mungkin termasuk tawaran saat ini.

Untuk balon anak takut dan kiddies kecil, pasokan bendera logo dan stiker mungkin patut menambah amour pemasaran. Mereka berdua benar-benar murah untuk membeli dan bahkan mungkin berakhir sebagai iklan permanen di rumah jika tidak dibuang. Aku ingat mengumpulkan stiker sebagai anak dan meninggalkan mereka terjebak di sekitar dinding dapur. Dengan semua ini berbicara tentang mempromosikan merek mungkin layak mengingatkan untuk mempromosikan penawaran kepada orang tua dari anak-anak memegang balon Anda. Selalu memiliki selebaran dengan promosi menawarkan siap untuk membagikan kepada orang tua. Orang dewasa lebih menerima untuk materi promosi jika Anda hanya menyerahkan berkas mereka sukacita balon pesta gratis untuk memulai. Sebutkan tawaran di selebaran dan mungkin saja menjadi awal percakapan yang mengarah ke penjualan. Semua karena balon pribadi beberapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar