Minggu, 18 Agustus 2013

Dapatkan Ramah Lingkungan di Tampilkan Perdagangan Anda Dengan ini Langkah Sederhana

Pameran dagang sering dikritik sebagai menjadi boros dan tidak ramah lingkungan. Tentu, banyak kegiatan bisnis perusahaan yang tidak ramah lingkungan, sehingga kritik dapat dibagi oleh praktek-praktek bisnis lainnya. Namun karena fakta banyak peralatan - grafis, hadiah, brosur dan iklan dan materi pemasaran, misalnya - yang dibuang pada akhir pameran, kritikus menerkam. Dan tentu saja, kita semua bisa melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dari daur ulang daur ulang tersebut. Tapi konvensi dan tampilan bisnis mendapat kritikan khusus karena gigi biasanya bersifat sementara tetapi "dibangun untuk bertahan." Jelas, dengan sedikit kerja dan perencanaan, perusahaan Anda dapat menerapkan teknik hijau bahwa limbah yang lebih rendah dan dampak lingkungan. Artikel singkat ini membahas beberapa cara.

Minimalkan. Karena itu dengan masing-masing teknik lainnya untuk mengurangi dampak lingkungan, menurunkan jumlah barang yang Anda beli - dengan waktu - untuk mendukung jadwal pameran Anda akan memungkinkan mengurangi masalah. Umumnya, ini dimulai dengan metode tentang stan Anda dan apa yang akan masuk di dalamnya - dan apa yang tidak akan. Apa yang biasanya kita lihat, dengan berjalannya waktu, biasanya dampak yang berantakan di dalam pondok. Hal ini tentu menciptakan lebih banyak membeli karena tumpukan kekacauan atas, namun juga mengurangi efektivitas stan Anda dan cenderung membuat pesan dan pendekatan keterlibatan muncul membingungkan. Jadi menahan godaan untuk menambahkan sesuatu di sini atau ada yang bukan merupakan bagian dari desain booth dan teknik gaya.

Kedua, ada banyak kesempatan untuk "mengganti seluruh layar" bukan pada dasarnya grafis. Itu benar-benar hampir tidak pernah lebih murah, tetapi karena promosi, pemasok dan vendor biasanya membuat total paket sangat menarik dari perspektif harga. Tapi, apakah Anda serius memerlukan banner berdiri sama sekali baru - atau hanya grafik? Bukankah pop up saja - Anda akan membutuhkan panel baru? Hal ini tidak berarti lebih murah untuk mendapatkan paket - itu hanya terdengar seperti kesepakatan yang jauh lebih baik. Anda bisa menolak itu dan mengurangi pengaruh Anda.

Reuse. Ketika Anda menghadiri beberapa acara, Anda menyadari betapa hanya gigi Anda akan lecet dan menggedor. Kemasan, pemuatan, pengiriman, pembongkaran, membongkar, bergerak - mereka semua mengambil tol dan dapat membuat gigi Anda terlihat usang. Tapi jika Anda perlu untuk mengurangi dampak Anda di sekitar atmosfer, Anda akan dapat hanya membarui tampilan Anda dan mendapatkan penggunaan lebih banyak sebagai alternatif untuk membeli yang baru. Goresan, berdasarkan di mana mereka terjadi, kadang-kadang dapat disembunyikan dengan pita (berwarna atau bening), sementara pertunjukkan dan tanda sering dihilangkan dengan deterjen ringan atau cat kuku. Jika Anda berguna, sebagian memperbaiki tayangan yang sangat sederhana - tape, mungkin selang klem di sini atau di sana, atau mungkin sebuah roda baru. Jelas, strategi ini tidak akan sesuai dengan individu yang ingin pertunjukan yang sempurna. Tapi jujur, siapa yang akan melihat beberapa pertunjukkan.

Recycle. Ketika akhirnya saatnya bagi Anda untuk pensiun beberapa peralatan Anda, pastikan Anda mendaur ulang apa pun yang Anda dapat sebagai lawan untuk mengirimkannya ke tanah mengisi. Untungnya, cukup menampilkan beberapa diproduksi dari bahan yang sangat didaur ulang, seperti aluminium dan PVC. Jadi mendapatkan ini di dalam tempat sampah daur ulang. Beli menampilkan ramah lingkungan, grafis dan pencahayaan. Dalam beberapa kali, Anda punya banyak kemungkinan dalam kaitannya dengan display, dan itu benar-benar sederhana untuk menemukan bahan ramah lingkungan - bahan daur ulang atau didaur ulang, seperti kertas, kardus, dan sebagainya. Anda bisa menghabiskan sedikit, tetapi biasanya tidak lebih dari 5-10%. Anda dapat juga mengurangi konsumsi daya Anda di pameran dengan menggunakan watt lampu LED rendah. Dan, selanjutnya menuju layak Anda akan dapatkan dari mengurangi dampak lingkungan Anda, Anda akan juga mencetak poin dengan klien jika Anda mempromosikan metode Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar