Minggu, 18 Agustus 2013

Apakah Riset Pasar? - Sebuah Insight Singkat Dengan Tujuan Pemasaran dan Lebih!

Pemasaran adalah aspek yang paling penting dari bisnis apapun. Hanya rencana pemasaran yang efektif atau strategi akan membantu untuk membawa bisnis Anda ke ketinggian baru. Untuk memastikan Anda memiliki strategi yang tepat atau rencana di tempat, pemilik bisnis harus mempertimbangkan pendapat dari konsumen mereka yang pertama. Proses pengumpulan pendapat bervariasi dan mengumpulkan informasi tentang layanan yang ditawarkan oleh perusahaan tertentu menggunakan teknik yang berbeda disebut sebagai 'Market Research'. Informasi yang dikumpulkan dengan demikian membantu dalam menciptakan metode baru, produk dan keputusan bisnis yang menguntungkan.

Jenis Riset Pasar

Sebagian besar perusahaan mengumpulkan informasi tentang layanan mereka menggunakan kelompok fokus atau survei konsumen. Pandangan mereka tentang layanan, seperti bagian mana dari layanan yang mereka rasakan adalah menarik, mengapa mereka lebih memilih layanan Anda atas pesaing, apa yang dapat dilakukan untuk meningkatkan layanan mereka dan apa lagi yang mereka harapkan dari bisnis dll, akan membantu bisnis untuk melakukan sangat baik. Setiap pemasar cerdas yang ingin melihat usahanya di pingir keberhasilan pasti akan setuju dengan kenyataan bahwa riset pasar merupakan bagian penting dari strategi bisnis Anda.

Mari kita masuk ke dalam "bagaimana" faktor sekarang. Penelitian terdiri dari dua jenis - primer dan sekunder. Utama mengacu pada data yang Anda hasilkan sendiri tentang layanan dan produk yang ditawarkan oleh Anda, untuk memeriksa reaksi dari pasar potensial, sedangkan poin sekunder terhadap informasi yang sudah ada. Itu bisa apa saja seperti sensus, data demografi atau tren industri. Sumber-sumber sekunder lainnya termasuk internet, asosiasi perdagangan, artikel yang dipublikasikan dan data keuangan perusahaan.

Mengapa Market Research penting?

Beberapa dari banyak alasan mengapa riset pasar penting bagi bisnis:

Ia membantu dalam Komunikasi yang Lebih Baik dengan Pelanggan Anda

Konsumen selalu memiliki tangan yang lebih tinggi ketika datang untuk melakukan bisnis. Dalam rangka untuk memiliki mereka berhubungan erat dengan bisnis Anda, Anda harus berkomunikasi dengan jelas. Cobalah untuk memenuhi atau melampaui harapan mereka konsisten untuk tinggal di buku baik mereka. Tunjukkan pada mereka Anda peduli untuk mereka dengan mengkomunikasikan perhatian dan menerima saran-saran mereka.

Riset Pasar membantu Anda Mengidentifikasi Peluang Pertumbuhan

Meskipun bisnis ingin berkembang, mereka tidak yakin jalan mereka diharapkan untuk mengikuti. Dalam rangka untuk tetap fokus dan memperoleh lebih banyak pendapatan, pemasar harus memprioritaskan peluang yang mendatangkan lebih banyak pendapatan. Hal ini juga membantu bisnis Anda jika Anda mengidentifikasi sikap konsumen dan mengakui bidang di mana R & teknik Anda D atau angka penjualan Anda perlu ditingkatkan / dikembangkan.

Ingat - jika Anda tidak menjaga dengan tren seperti yang diharapkan oleh konsumen, orang lain mungkin dilakukan.

Minimalkan Risiko dengan menggunakan Riset Pasar

Riset pasar membantu semua bisnis untuk mempromosikan atau memperbaiki produk baru. Cara yang lebih baik untuk melakukannya, adalah untuk mengetahui apa yang konsumen PERLU, sehingga Anda dapat yakin bahwa produk yang diluncurkan adalah sesuai harapan konsumen.

Itulah jalan menuju keuntungan - kepuasan pelanggan!

Lima Tujuan Pemasaran Dasar

1. Riset pasar, sebagai alat bisnis, dapat digunakan oleh berbagai macam pengguna. Lihatlah beberapa tujuan pemasaran yang diikuti oleh mayoritas bisnis yang sukses.

2. Merek Positioning - Ketika kita mengatakan brand positioning kita maksud, dengan menggunakan bisnis Anda riset pasar dapat mengetahui posisinya di pasar, dan di mana ia berdiri dibandingkan dengan pesaingnya.

3. Memahami Target Pasar - Riset pasar akan membantu Anda untuk menemukan sasaran yang tepat dan pasar terbaik untuk layanan Anda. Informasi ini akan membantu Anda untuk membuat kampanye pemasaran yang sukses dan mendorong konsumen untuk membuat keputusan happy-beli.

Bukankah itu apa bisnis Anda adalah semua tentang - nilai besar dan penjualan yang hebat?

4. Komunikasi Enhanced dan Inovasi Berpengaruh - Pesan disampaikan kepada penonton harus sesuai dengan keyakinan mereka. Riset pasar membantu semua bisnis yang inovatif untuk fokus pada target, konsep pengujian dan menciptakan peluang yang lebih baik di pasar. Hal ini juga membantu dalam mengidentifikasi keinginan, kebutuhan dan kebutuhan konsumen dengan cara yang lebih baik.

5. Menghadapi Kompetisi - Pasar diisi dengan bisnis serupa. Untuk mengatasi dengan persaingan dipotong-tenggorokan, Anda harus berdiri terpisah dari saingan bisnis Anda. Menggunakan informasi yang dikumpulkan dari riset pasar intensif dan strategi yang relevan dapat menambahkan banyak nilai ke layanan Anda dan membuat produk Anda kelas terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar